Selasa, 31 Mei 2011

Letter to Koko

Koko, kamu sekarang dimana?Sebulan sudah kamu menghilang tanpa pesan. Aku sudah mencarimu kemana-mana hasilnya nihil.Tempat biasa kamu main juga sudah aku samperin,aku tanya sama orang disekitar tempat itu mereka tidak tahu.Koko,aku kangen.....Empat tahun sudah kita bersama,meski aku sering meninggalkanmu tapi kau tetap setia menunggu.Saat pertama kali kita ketemu,kau langsung memikat hatiku. Mesti waktu itu kau hanya seekor kucing kampung kecil,entah kenapa aku langsung suka sama kamu.Setelah sekarang kau sudah menjadi kucing dewasa yang ganteng kau pergi meninggalkanku.Tega sekali kamu,Ko.Aku ingin sekali membelai bulumu yang lembut.Ko,jendela di rumah masih terbuka kok.Jendela tempat kamu keluar masuk dengan sesuka hatimu.Koko,aku menunggumu pulang ke rumah.Di rumah sudah menunggu ibu dan yoyok yang juga kangen sama kamu.Koko.....cepat pulang ya....I MISS U

KOKO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar