Sabtu, 31 Desember 2011

M A Y A

            Mencoba mengingat kembali daftar nama teman-teman mulai dari SD sampai saat ini dan ternyata tidak ada yang namanya MAYA.  Kenalan pertama dengan MAYA kalau tidak salah waktu pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di SD tentang Cermin dan Lensa yang mana dapat menghasilkan bayangan MAYA. Bayangan MAYA adalah bayangan semu atau tidak nyata.
                Berdasarkan hal tersebut di atas (maaf...maaf...kebiasaan balas surat dari BI), jadi sekarang kurang paham soal dunia MAYA. Tidak pernah punya teman yang namanya MAYA, sehingga tidak tahu sifat MAYA itu baik atau tidak, karena saya tidak kenal sama MAYA makanya saya kurang sayang sama MAYA.
                Sampai akhirnya saya mencoba untuk masuk dunia MAYA melalui Blog, meskipun sebelumnya sudah suka browsing tapi tidak membuat saya menjadi holic. Menjadi blogger (meski masih amatir) adalah cita-cita terpendam yang berhasil terwujud secara nyata di dunia MAYA.
                Banyak cerita yang terjadi dari dunia MAYA. Positif dan negatif adalah dua sisi yang tidak dapat dipisahkan dari dunia MAYA. Menjadi tahu dan mengerti tentang sesuatu atau seseorang merupakan hal positif yang saya dapat dari dunia MAYA.
                Buat yang sekarang sedang holic dengan dunia MAYA, please berhenti sebentar. Tidak sayang ta, sama mata. Dia pasti capek berada terus di depan layar BB, Tablet dan fasilitas pendukung lainnya. Warna-warni di dunia nyata masih indah lho.
                Bue, please.........we need you. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar