Sabtu, 31 Desember 2011

RANGKAIAN ACARA

Tanggal 20 Desember 2011
Jam 06.00 WIB
                Selamat Hari Lahir ya...Dek. Semoga panjang umur, sehat selalu, menjadi anak yang sholeh serta berbakti sama Ayah N Mama. Jangan suka ngambek ya...Dek.
Rasya Ahmad Attila
Tiup lilinnya



Jam 15.30 WIB
                Dapat telepon dari LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), mau konfirm, soalnya mereka mau ke kantor.  Sebenarnya pas tanggal 17 sudah dapat fax dari LPS soal rencana mereka yang akan melakukan kunjungan ke BPR yang ada di Jawa Timur antara tanggal 19-22 Desember 2011. Karena Bue mempersilahkan mereka untuk mampir, maka kita diminta mempersiapkan data-data diantaranya Laporan Keuangan Semester II 2010 dan Semester I 2011 serta perhitungan premi penjaminan dan bukti transfernya.
Jam 16.00 WIB
                Akhirnya datang juga. Dua orang mbak-mbak cantik berjilbab dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) namanya Dyah Puspitasari dan Farida Adawiyah terus dua orang bapak-bapak dan satu ibu dari LPS namanya Dessy Susilowati. Tahu nama lengkap mereka soalnya ada di berita acara konfirmasi, tapi sempat bicara juga kok sama mbak Farida pas waktu minta data-datanya di foto copy. Oh iya sampai lupa berbagi soal tujuan mereka  datang ke kantor. Sebenarnya mereka hanya melakukan kunjungan biasa yang berdasarkan pada tingkat kepatuhan bank terhadap pembayaran premi penjaminan kepada LPS serta berdasarkan pada bank dengan total aset diatas 10 M.(katanya mbak Farida sih begitu). Nah, yang mereka lakukan adalah input data dari laporan keuangan yang berhubungan dengan premi penjaminan LPS (yg input mbak-mbak dari BPK). Jadi, tidak semua Bank yang mendapat kunjungan dari LPS adalah bermasalah, buktinya adalah PT. BPR BUDURAN DELTAPURNAMA (tmpt sy kerja) mendapat kunjungan dari LPS karena hal tersebut diatas, apalagi PT. BPR BUDURAN DELTAPURNAMA Likuiditasnya masih terjaga dengan baik. Cek deh laporan publikasinya di www.bi.go.id
Tanggal 24 Desember 2011
Jam 08.00 WIB
                Masih belum dapat kepastian dari Bue soal cuti bersama tanggal 26. Jadi waktu teman-teman tanya soal itu ya....saya jawab kalau tanggal 26 masuk.
Jam 12.00 WIB
                Finally, Bue memutuskan bahwa tanggal 26 libur. Dengan catatan penting, yang libur hanya cewek-ceweknya saja (hehehehehehe) sementara yang cowok-cowoknya tetap masuk tak terkecuali Dirut nya. Soalnya mereka harus menyelesaikan AYDA yang tertunda selama 2 tahun. Asyiiiik Long Weekand dech......

Tanggal 25 Desember 2011
Jam 09.00 WIB
                Sebagaimana yang sudah disepakati kalau hari ini adalah waktunya main ke Pandaan rumahnya Dedek Izah. Melalui siaran radio Suara Surabaya sangat membantu sekali, berdasarkan sms dan telpon yang masuk ke Suara Surabaya dapat disimpulkan bahwa jalur dari arah Gempol menuju Malang padat merayap. Dengan sigap, Kung nya Izah langsung mengambil jalur alternatif lewat Trawas. Perjalanannya lancar, kanan kiri mata dimanjakan sekali dengan sawah yang membentang hijau, rumah-rumah penduduk yang masih kental aroma desanya ditambah dengan para penjual durian menambah suasana menjadi tambah menyenangkan. Good idea Kung, coba tadi tetap lewat jalur Gempol pasti yang dilihat hanya mobil, truk dan bus. Masuk daerah Tretes diselimuti dengan awan gelap dan hujan deras. Dengan kelincahan tangannya, Kung dapat mengendalikan kemudi kuda besi yang bergerak turun, menuruni jalan beraspal yang licin serta curam. Memasuki Prigen cuaca berawan dan tidak ada hujan jadi tidak becek.
Jam 10.00 WIB
                Alhamdulillah sampai di rumahnya Dedek Izah. Nama perumahannya apa, jujur saya tidak tahu, yang pasti berada tepat di sebelahnya Masjid Ceng Ho (maaf kalau penulisannya salah) Pandaan serta warung ngelencer sebelum Pak Gundul (rumah makan seafood) kalau dari arah Malang. Saya ingin banget ketemu Dedek Izah, berdasarka cerita dari Ibu dia sudah bisa jalan. Soalnya pas ketemu 3 minggu yang lalu waktu masih di Mojokerto masih belum bisa jalan sendiri.
Tanggal 26 Desember 2011
Jam 06.00 WIB
                Waktunya jemput Rasya dan Mama nya untuk diajak ke Mojokerto. Diantar Papanya jengk Anggun. Selama perjalanan ke Mojokerto Rasya tegang banget, kalau dipanggil  yang bergerak hanya matanya saja. Waduuuuuh Dek, kamu ini kenapa sih. Akhirnya sama jengk Anggun diajak duduk di depan. Setelah itu barulah rileks.
Jam 09.00 – 15.00 WIB
                Sampai deh di rumahnya Anjun. Rencananya mau mengajak Rasya ke Pacet, karena mendung khawatirnya sampai sana hujan. Yo wes lah, di rumahnya Anjun saja ya...Dek. Main kelereng sama Angga, Mas Agus, Mas Agung n Papa terus yang Rasya suka banget kalau main bareng Moly si kucing.
Jam 15.15 WIB
                Main ke rumahnya Uni. Di rumahnya Uni Rasya hanya sebentar, melihat ikan gendut-gendut di akuarium, soalnya keadaan di luar gelap banget. Uni juga tidak bisa lama-lama. Pulang ke rumah hanya say hello sama Ibu, Yoyok N saudara yang lagi kumpul terus packing karena harus kembali ke Sidoarjo.
Jam 17.00 WIB
                Sampai di Sidoarjo hanya mengantar Rasya N mama pulang saja. Perjalanan langsung berlanjut ke Surabaya. Biasa, ikut Jengk Anggun sama Mas Tulus.
Jam 18.00 – 20.00 WIB
                Sampailah di Petemon Surabaya. Sepanjang malam di Surabaya ditemani sama rintik hujan. Dalam perjalanan pulang pingin banget yang hangat-hangat, yang pasti bukan kompor panas. Mata stand bay tengok kanan kiri lihat warung pinggir jalan. Dan akhirnya, ketemu sama warung Soto Ayam Banjar. Letak tepatnya di jalan apa.....saya juga kurang tahu, yang pasti setelah dari tempat tersebut terus belok kiri lurus langsung masuk tol Dupak. Saya sama jengk Anggun pesan Soto Ayam sedangkan Mas Tulus pesan nasi Ayam Goreng. Rasa sotonya beda banget sama soto yang biasa saya makan......tapi......lumayanlah bisa menikmati Soto Banjar tanpa harus jauh-jauh datang ke Banjar.
                Sampai Sidoarjo jam 21.30 WIB.

HAPPY NEW YEAR 2012    WISH U ALL THE BEST Deh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar